Senin, 20 Mei 2013

Bisnis Percetakan di Cianjur, yuk?

Syuka banget ama filosofi Cianjur.

ngaos 
Ngaos adalah tradisi mengaji yang mewarnai suasana dan nuansa Cianjur dengan masyarakat yang dilekati dengan ke beragamaan. Citra sebagai daerah agamis ini konon sudah terintis sejak Cianjur ada dari ketiadan yakni sekitar tahun 1677 dimana tatar Cianjur ini dibangun oleh para ulama dan santri tempo dulu yang gencar mengembangkan syiar Islam.

mamaos
adalah kesenian alat kecapi indung (Kecapi besar dan Kecapi rincik (kecapi kecil) serta sebuah suling yang mengiringi panembanan atau juru. Pada umumnya syair mamaos ini lebih banyak mengungkapkan puji-pujian akan kebesaran Tuhan dengan segala hasil ciptaanNya.

maenpo
yaitu seni diri pencak silat yang menggambarkan keterampilan dan ketangguhan. Pencipta dan penyebar maenpo ini adalah R. Djadjaperbata atau dikenal dengan nama R. H. Ibrahim aliran ini mempunyai ciri permainan rasa yaitu sensitivitas atau kepekaan yang mampu membaca segala gerak lawan ketika anggota badan saling bersentuhan. Dalam maenpo dikenal ilmu Liliwatan (penghindaran) dan Peupeuhan (pukulan). 

Jadi, Cianjur berdiri dengan pilar agama, seni, dan ketahanan yang saling menunjang satu sama lain dalam kehidupan.


Tapi, bukan hanya karena itu Cipta Grafika membidik Cianjur sebagai area kantor cabangnya yang kelima. Selain dari filosofi tersebut, Cianjur merupakan sebuah area yang memiliki data selama periode tahun 1995-2006 laju pertumbuhan penduduk Kabupaten Cianjur rata-rata sebesar 1,86% per tahun. Dan tentunya semakin berkembang di periode saat ini. Kota Cianjur juga berada diantara dua kota besar (Jakarta - Bandung) sehingga memiliki potensi besar sebagai kota investasi bagi para pengembang bidang wisata, properti maupun bisnis lainnya.

Hal itu bisa dilihat dari banyaknya pendatang yang tinggal di Cianjur. 
Pendatang, umumnya datang pada usia produktif untuk bekerja. Usia dimana mereka besar sekali kemungkinannya untuk mendapatkan jodoh dan menikah. Ini merupakan peluang yang ditangkap oleh Cipta Grafika, sebagai percetakan terbesar di Karawang.

Saat ini Cipta Grafika sudah memasuki tahun kedua di Kota Cianjur dan makin mantap untuk berbagi kesempatan bagi yang ingin memiliki usaha percetakan di wilayah Cianjur dan Sekitarnya. salah satu cara berbagi kesempatan adalah dengan menawarkan kerjasama sebagai Mitra Niaga Cipta Grafika melalui pelatihan yang akan dilaksanakan pada 26 Mei 2013.

Selain memberikan kesempatan bagi anda untuk memiliki usaha percetakan, Cipta Grafika juga akan berbagi informasi tentang mengoptimalkan potensi diri anda, baik sebagai pekerja, maupun sebagai pengusaha.

Gunakan kesempatan ini untuk segera memiliki peluang usaha cetak dengan hanya Rp.300 ribu rupiah, plus mendapatkan kesempatan pengembangan diri dan karir agar anda bisa lebih mudah mengoptimalkan potensi diri anda.

Dengan 300 ribu rupiah anda akan mendapatkan starter kit usaha percetakan. Bahkan X banner dan kartu nama untuk menunjang usaha percetakan anda. Tanggal 26 mei 2013, gunakan kesempatan ini, tempat terbatas.

Hubungi Butik Undangan Cianjur

Alamat
:
Jl. Siliwangi No. 69 - Cianjur
Telepon
:
0263-272797
Email
:
ciptagrafika@gmail.com
Contact Person
:
Sanusi     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar