Senin, 08 Juli 2013

Keajaiban Tender Care Oriflame di Bulan Ramadhan 2013 ^_^

Saya percaya pada keajaiban.
Misalnya, disney dan karyanya.
Dan tender care nya oriflame.
Ngga kayak Jin nya aladin, yang bisa ngasih keajaiban di pilem kartun, Tender care nya oriflame ini salah satu wish come true. Pelembab kulit, sekaligus pelindung dan penutrisi. Pelembab yang dibuat dari Petrolatum, Caprylic/capric triglyceride, Paraffinum, Liquidum, Ceralba, Parrafin, Acetylated lanolin, Cetyl Alkohol, Tocopheril Acetate, Propyparaben ini memiliki khasiat ajaib lainnya.

Misalnya...


  • Bisa sebagai pengganti pelembab mata
  • Bisa menyembuhkan bibir kering dan pecah - pecah
  • Bisa menghilangkan bekas luka
  • Bisa dipakai untuk melembab kutikula kuku tangan dan kaki
  • Pengalaman yang berkesan itu saya share dengan teman-teman saya sesama pengguna tender care Oriflame, dan seiring waktu, pengalaman ajaib saya bertambah. Woooww, pantes ya jadi produk iconic nya oriflame.
  • Bisa menghilangkan bekas cacar, ini pengalaman temen yang anaknya kena cacar air, pas penyembuhan dibalurin tender care, eh, lumayan cepet menghilang loh bekasnya! 
  • Kadang, saat kita mencoba skincare baru, untuk beralih ke produk lainnya diperlukan jeda untuk menetralkan kondisi kulit kita, nah,  gunakanlah Tender care sebagai "pemurni" kondisi wajah kita biar ngga sampai residu kosmetik sebelumnya nggak bentrok ama kandungan di skincare baru kita
  • Meredakan luka bakar. Kejadiannya pas kemarin ikutan berenang ama para krucil di waterboom, yang rencananya cuma sejam aja main airnya, malah jadi 4 jam! Kejadian deh, kulit muka dan tangan meranggas, kebakar gitu. hiks. Eh, iseng dipakein tender care ini, sehari...dua hari...voila....seperti tak pernah terjadi apa apa sebelumnya. ngga ada lagi kering kerontang kebakaran di muka. Ihiy! plus lagi, pas suami ngga sengaja kejilat lidah api, plus kecipratan minyak panas, eh, dipakein ini juga, langsung reda rasa panasnya dan udah, ngga berbekas aja gitu.
  • Sunscreen! bisa mengatasi kulit wajah yang tersengat sinar matahari dan menjaga agar kulit wajah tidak menjadi gelap sesudahnya. Ini belajar dari berenang kemaren itu, makanya pas harus nganterin ame -anak saya- berenang lagi, saya siapin si mungil ini sebagai pelapis wajah saya. ^_^ tak ada lagi kebakaran mukaaaa !
  • Temen saya mantan pecandu rokok, setelah berhenti pun, hiks, bibirnya masih tetap hitam. Ia pakai tender care ini untuk mencerahkan warna bibir dari yang sebelumnya menghitam dengan pemakaian rutin sekitar 2 bulan setengah an. Hummm...
  • Bisa mengobati ruam popok sampe kulitnya merah dan parah. Ame, anak saya usianya 3 tahun, dan kadang masih saya pakaikan popok sekali pakai. Hanya sajaaaa....di usianya yang 3 tahun, berat badannya sudah 30 kg! bongsor dan subur. lipatan pahanya kadang memerah kalau dipakaikan popok. kaihan deh kalau udah iritasi gitu. awalnya pakai tender care ini karena cream ruam nya abis di tengah malam, eh, malah lebih cepat meredakan iritasi di lipatan pahanya ame! 
  • Meredakan eksim. Di tangan saya ada eksim kering yang kambuh kalau saya mencuci dengan sabun yang salah. Seperti alergi kulit yang bintik-bintik kecil dan berkelompok. Biasanya akan terasa kering, kasar, gatal dan penampakannya ngga banget. Olesan tender care ini meredakan gejala eksim saya.
  • Hasil googling juga bilang, bisa mengatasi luka bekas operasi caesar, ada yang punya pengalaman seperti itu juga? kalau saya lebih ke menyamarkan strechtmark diperut pasca melahirkan Ame. (saya melahirkan normal, tapi kenaikan berat badannya WOW banget, hehehe)
  • Keajaiban lainnya? Si mungil ini bisa di aplikasikan seluruh bagian tubuh yang membutuhkan perawatan extra, termasuk di bagian - bagian kulit sensitif seperti Mata dan Bibir.

Wuhaaaa !
Dan ada kabar gembira lainnya loh.
Ini kan Ramadhan, bulan penuh berkah. Termasuk berkah yang satu ini : ORIFLAME TENDER CARE GIFT BOX!

...Hadiah sempurna untuk orang-orang tersayang, Tender Care Gift Box berisi empat buah Tender Care yang populer. Buka pitanya untuk menemukan pelindung dan nutrisi kulit luar biasa ini dalam aroma Vanilla, Coconut, Caramel, dan Cherry. 15 ml....

iya, ngga cuma satu tender care, tapi 4!
harga resminya sih sekitar Rp. 179.000 an
tapi hei...ini dia keajaiban lainnya...bulan Ramadhan ini 4 benda ajaib ini dibungkus di kotak cantik, yang keren banget dijadiin bingkisan lebaran, dan harganyaaaa....Rp. 89.000 aja!
Apalagi kalau kamu member, harganya di diskon lagi loh!
Katanya Tender Care ini adalah produk favorit yang di keluarkan Oriflame, favorit di seluruh penjualan Oriflame di berbagai negara. Iya, ini produk internasional. Dan kamu, yah, kamu, bisa menemukan produk internasional ini dengan kemasan cantik dan harga istimewa!
Hanya di bulan Juli ini!
Cepetan!

PS : bagaimana cara saya mendapatkan diskon untuk produk produk keren oriflame lainnya? saya ikutan jaringannya mbak DINI SHANTI.
Dikenalkan oleh teman saya, Achmad supriyadi. Iya, pria, dan ia baru bergabung setahunan, dengan bonus sekitar 4 - 7 juta per bulan saat ini.
Kabar baiknya, kesempatan seperti bang Achmad masih amat terbuka lebar, dan banyak juga yang menapaki tangga jauh lebih tinggi. Seperti Hana, seorang ibu muda dengan satu anak, lulusan sederajat SMA tapi sudah siap menerima HONDA all new CRV white pearl sekitar 2 bulan lagi, dengan pendapatan 28 juta perbulannya!. Belum lagi, liburan gratis, mobil gratis, dan pastinya kehidupan yang jauh lebih baik, sudah banyak yang membuktikannya. Salah satunya mbak Dini dan jeng Nadya. From zero to hero. Dari rumah kontrakan yang bocor sana sini, menjadi pemberi peluang banyak pemimpi mewujudkan impiannya menjadi nyata. Bukan hanya satu dua, tapi ratusan, dan ribuan. Uang memang bukan segalanya, tapi membuat banyak hal jadi lebih mudah. Misalkan membantu lebih banyak, bersedekah lebih besar, dan keamananan financial yang menenangkan.
Mau tahu lebih banyak?
Bisa klik di sini.
Seperti tender care, si mungil dengan banyak keajaiban, hidup kadang memerlukan langkah kecil untuk memulai banyak kesempatan besar.
Wanna try?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar